Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911.BRNO – Pada sesi latihan bebas pertama dan kedua di Sirkuit Automotodrom Brno, Republik Ceko, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi tak tampil cukup maksimal. Pada sesi latihan bebas yang diselenggarakan Jumat 19 Agustus 2016 waktu setempat, pencapaian terbaiknya terjadi pada latihan bebas pertama dengan menempati posisi dua.

Sementara itu, usai latihan bebas kedua, Rossi mengaku bahwa dirinya masih menemukan beberapa masalah. Masalah utama yang menjadi perhatian timnya adalah penggunaan ban yang dinilai kurang cocok dengan karakteristik sirkuit. Ia mengaku masih akan berusaha memahami motornya jelang kualifikasi.

“Pada sesi pagi hari motor teasa sangat baik. Lalu kami memiliki beberapa pilihan dalam penggunaan ban baik depan maupun belakang, ” ujar Rossi seperti diberitakan situs resmi MotoGP, Sabtu (20/8/2016).

“Michelin memiliki karakter yang berbeda. Bagi saya ini masalah pemahaman yang perlu ditingkatkan,” tambahnya.

Rangkaian GP Ceko akan berlanjut pada Sabtu (20/8/2016). Agenda hari ini para pembalap akan menjalani latihan bebas ketiga dan sesi kualifikasi untuk mementukan urutan awal balapan di kemudian hari. (nn/okezon)
 


Top