Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.MADRID -- Zinedine Zidane, Pelatih Real Madrid, mengungkapkan  nasib salah satu pemainnya, James Rodriguez, akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Zidane ingin meredakan rumor yang mengatakan James semakin dekat bergabung dengan raksasa Serie A Juventus. “Saya telah mempertimbangkan, James akan tetap bertahan di sini. Ia punya kemampuan bagus,” kata Zidane, dikutip dari Marca, Ahad (28/8).

James diturunkan saat Madrid merebut kemenangan perdana di partai kandang La Liga musim ini di Santiago Bernabeu. Madrid menang 2-1 atas Celta Vigo. Di laga itu, James diturunkan Zidane sebagai pemain pengganti Luka Modric.

Lini tengah Madrid sesak dengan gelandang musim ini. Selain James dan Modric juga ada Casemiro, Toni Kroos, Mateo Kovacic, Isco dan Marco Asensio. Sehingga untuk mendapatkan posisi di tim inti James harus mengeluarkan kemampuan di atas rata-rata.

James dilaporkan sempat jengah dengan situasi di Madrid yang sudah ia perkuat sejak 2014. Sejak era kepelatihan Rafael Benitez sampai Zinedine Zidane ia jarang masuk tim inti, tidak seperti El Real ada di tangan pelatih Carlo Ancelotti.

Tekanan James untuk pindah juga datang dari negaranya Kolombia. Kolombia tak ingin kapten tim nasional mereka hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Real Madrid.(ys/roL)


Top