Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com , Setelah memutuskan kerja sama dengan Persipura Jayapura pada Senin 1 Agustus 2016 malam WIB, pelatih Jafri Sastra langsung menjalin kesepakatan dengan Mitra Kukar. Dalam 2 hari ke depan, dia sudah bergabung dengan Septian David Maulana dan kawan-kawan.

Pria asal Sumatera Barat tersebut kembali ke klub berjuluk Naga Mekes itu, menggantikan Subangkit yang dipecat manajemen. Mitra Kukar bukan klub baru bagi Jafri. Dia pernah mempersembahkan gelar juara Piala Jenderal Sudirman untuk klub asal Kalimantan Timur tersebut.

"Kalau untuk coach, alhamdulillah Rabu besok sudah harus bareng-bareng dengan Mitra Kukar lagi," kata Jafri  seperti dilansir VIVA.co.id, Selasa 2 Agustus 2016.


Pengunduran diri dari kursi kepelatihan Persipura, Jafri mengakui tekanan masyarakat dirasanya sulit terealisasi. Dari beberapa pertandingan yang dilalui, Mutiara Hitam tampak berat meraih hasil positif.

Karena tidak mau membawa Persipura jatuh lebih dalam, akhirnya pria berusia 51 tahun tersebut memilih mundur. Keputusan tersebut diakuinya merupakan pilihan terbaik agar kelak Boaz Solossa dan kawan-kawan bisa kembali berprestasi.

"Manajemen tidak memutus kontrak. Coach yang memutuskan untuk tidak lagi bersama tim (Persipura). Coach sadar, tugas coach untuk memenuhi ekpektasi dari masyarakat sepertinya berat untuk terealisasi," ujarnya.
 (d3)


Top