Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911.InfoSehat - Berbagai nutrisi dan zat yang terkandung di dalam Air kelapa muda ternyata juga dapat dimanfaatkan untuk merawat kecantikan. Zat yang terkandung di dalam air kelapa mampu memerangi jamur, bakteri, dan menambah kelembutan kulit wajah.

Berikut ini tips kecantikan yang dapat diperoleh menggunakan air kelapa muda seperti dilansir dari Boldsky:

Kulit Kering

Selain melembabkan, berbagai nutrisi air kelapa akan merangsang sel kulit untuk beregenerasi menjadi lebih mulus. Jika Anda mempunyai jenis kulit kering, cara paling aman dan alami untuk melembabkannya adalah dengan memakai air kelapa. Tak hanya diminum, namun juga untuk masker.

Kulit Terbakar Matahari

Apabila Anda mengalami kulit terbakar matahari dan berubah menjadi hitam gelap, maka gunakan air kelapa dengan sedikit perasan jeruk lemon untuk mencuci muka. Diamkan beberapa saat hingga kering, dan kulit wajah akan lebih cepat menjadi cerah kembali.

Jerawat

Jerawat dapat berkurang dengan perawatan menggunakan air kelapa juga lho.

Kulit kusam

Efek radikal bebas dari sinar UV matahari dapat membuat kulit cepat keriput dan kusam serta terlihat tua. Dengan mencuci wajah memakai air kelapa, maka antioksidannya dapat membantu meminimalkan kerusakan akibat radikal bebas. (nn/klikpositif) 


Top