Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.Jakarta -- Orang dengan diabetes benar-benar harus menjaga makanan yang dikonsumsi. Mereka harus menahan keinginan mengonsumsi makanan enak yang disukai. Jika Anda diabetesi, maka akan tahu betapa menyakitkannya itu.
Hanya bisa menatap sesuatu yang lezat tanpa bisa menikmatinya. Bahkan banyak orang yang takut untuk mengonsumsi sayuran karena gula yang dikandungnya.

 Jangan khawatir, bagi diabetes masih bisa mengonsumsi beberapa sayuran yang bebas gula. Sebagian besar sayuran hijau ini kaya akan vitamin K, protein, dan nutrisi lainnya, dilansir Boldsky, Minggu (28/8/2016).

1. Selada

Sayuran ini mengandung asam folat, mangan, dan besi dalam jumlah banyak. Selada membantu membangun kekebalan dan menjaga kadar darah yang baik bagi penderita diabetes. Ini memiliki hanya 0.8 gram gula.

2. Asparagus

Gula terbaik yang dapat Anda konsumsi terdapat dalam asparagus. Ini berisi nol persen lemak, dan tidak ada gula. Asparagus juga membantu mempercepat tingkat metabolisme karena mengandung vitamin A, C, dan K.

3. Brokoli

Terlepas dari serat makanan, kalsium, dan nutrisi, brokoli juga mengandung antioksidan yang menjaga kadar gula Anda pada tingkat yang tepat. Sayuran bebas gula ini juga membantu untuk menyembuhkan masalah kulit.

4. Kecambah




Kubis brussel ini juga memiliki sifat anti-karsinogenik yang membantu untuk melawan kanker. Kecambah juga sayuran bebas gula yang sehat karena penuh dengan fitonutrien.

5. Kubis


Jika Anda mencari sayuran untuk menurunkan berat badan, dan tetap fit, jawabannya adalah kubis. Sayuran ini harus menjadi pilihan pertama karena tidak mengandung gula.


Top