Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.Simpang Empat --  Ingin memiliki tanah perumahan untuk di Jadikan tempat usaha. yang terletak di Jalan Protokol, Pertanian Padang Tujuh, Jorong Padang Tujuh, Nagari Aua Kuniang Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat tepatnya di jalur 32 dengan ukuran 20×20 meter dengan harga Rp 100 juta rupiah Impian itu Hanya isapan jempol semata,Tanah Yang di janjikan sampai saat ini sertifikat belum juga di dapat “Ujar Musrizal (47 Th) warga Kajai Jorong Rimbo Batu, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat.

Musrizal Menerangkan  “dengan adanya tawaran Salah seorang Warga Padang Tujuh Inisial YH (50)th menawarkan Sebidang Tanah untuk bisa saya miliki, dengan tawaran yang di paparkan saya merasa tertarik dengan tawaran tersebut, tidak selang begitu lama kami melihat lokasi tersebut, degan perasaan senang tawaran saya terima dan langsung kami buat perjanjian, yang isinya pihak pertama memijam uang kepada saya sebanyak 90 juta rupiah” Ungkap Musrizal

Dengan adanya perjanjian pinjaman Uang, bahwa pihak Kedua berjanji akan meyerahkan Tanahnya Kepada Saya, dan Juga pihak kedua akan meyerahkan tanahnya kepada saya, setelah Sertifikat Tanah tersebut keluar.

Saya juga akan menyerahkan uang kekurangannya setelah Sertifikat hak Milik saya miliki.apa bila di antara kami inkar janji dengan perjanjian yang kami buat pihak kedua bersedia di tuntut secara hukum yang berlaku di indonesia ini Ulas Musrizal Yang akrap di pangil Midun.

Surat perjajian yang kami tanda tanggani tertanggal 29/12/2014 hinga sampai saat ini belum ada kejelasan dari YH, setiap ditagih saudara YH selalu beralasan sertifikat Sampai saat ini belum Juga keluar, Saya sangat menyayangkan jawaban yang begitu simpel,namun apa boleh buat saya hanya bisa bersabar sampai sertifikat saya keluar dan saya harapkan kepada masyarakat pasbar untuk berhati-hati untuk memiliki tanah, jangan mengikuti Perjalanan yang menimpa saya. Ungkap Musrizal(pasbarmaju).


Top