Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911. PANGANDARAN – Tiga kakek tua renta , ditahan jajaran Polsek Sidamulih lantaran diduga melakukan pencabulan. Dari ke tiga kakek tersebut dua di antaranya terjerat Undang-undang Perlindungan Anak lantaran melakukan pencabulan kepada anak dibawah umur. Hal ini dikatakan Kanit Reskrim Aiptu Sardi, Jumat (26/8/2016).

Sardi menjelaskan bahwa ke tiga pelaku yang ditahan di Mapolsek Sidamulih diantaranya AS (90), AR (57) dan ER (65), yang keseluruhannya warga Kecamatan Sidamulih.

“AS dan AR merupakan pelaku pencabulan ke anak di bawah umur dan dikenakan ancaman hukuman 15 tahun,” kata Sardi.

Sedangkan ER melakukan pencabulan pada anak menjelang dewasa dan akan segera dilimpahkan ke Mapolres Ciamis, pelaku AS merupakan paman korban yang diduga melakukan perbuatan cabul kepada keponakannya yang masih berusia 7 tahun.

“Sedangkan AR melakukan pencabulan sebanyak dua kali dilokasi yang berbeda dan ER diduga mencabuli anak kelas 4 Madrasah Ibtidaiyah (MI) sebanyak dua kali,” tambah Sardi.

Pelaku ER ditahan di Mapolsek Sidamulih sejak bulan Juli, sedangkan AS dan AR ditahan pada minggu lalu dan masih dilakukan pemeriksaan.

Salah satu orang tua korban pencabulan yang dilakukan AS saat ditemui di kantor Mapolsek Sidamulih menerangkan, putrinya telah dicabuli pelaku hingga mengalami rasa sakit dibagian kemaluan dan rahim. (nn/okezon)


Top