Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.Liverpool --  Kabar buruk menerpa Liverpool jelang laga kontra Tottenham Hotspur, Sabtu 27 Agustus malam WIB. Kabarnya, playmaker Liverpool, Philippe Coutinho tak bisa tampil pada laga tersebut karena mengalami cedera hamstring.

Gelandang tim nasional Brasil itu mulai merasa sakit di bagian paha ketika Liverpool kalah 0-2 dari Burnley pada pekan lalu. Manajer The Reds, Juergen Klopp sudah tahu soal kondisi terbaru Coutinho. Agar cedera sang pemain tak tambah parah, Klopp kemungkinan besar tak mau mengambil risiko saat melawan The Lilywhites.

 "Otot hamstring Coutinho agak kaku. Ia merasa ada sesuatu yang salah sehingga kami tidak ingin mengambil risiko melawan Burton di Piala Liga," ujar Klopp.

"Kami membiarkannya tak berlatih sampai sekarang. Kami harus membuat keputusan pada Jumat (26/8/2016). Ini bukan situasi untuk mengambil risiko. Kami harus berbicara dengan pemain," lanjutnya.

Toh nyali Klopp tak lantas ciut meski coutinho berpotensi absen. Ia yakin Liverpool masih bisa tampil menggigit karena memiliki pengganti ideal, yakni Adam Lallana dan Roberto Firmino.

"Ya, kami masih memiliki pilihan. Adam Lallana dan Roberto Firmino bisa bermain di posisi sayap. Lagipula, Sadio Mane sudah kembali dan bisa bermain di posisi itu juga," tambahnya.(ys/mtro)


Top