Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.Bek muda Manchester United, Tyler Blackett harus melanjutkan kariernya di klub Championship atau kasta 2 Inggris. Pemain 22 tahun ini menandatangani kontrak 3 tahun dengan Reading.

Blackett menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama Glasgow Celtic. Namun, dia hanya tampil 9 kali bersama juara Skotlandia tersebut.Di Reading, Blackett akan berada dilatih Jaap Stam, yang merupakan mantan pemain MU. Stam menyambut baik kedatangan pemain kelahiran Manchester ini.

"Seperti yang kita ketahui, Blackett adalah bek berbakat yang pernah bermain untuk tim utama MU. Dia bisa bermain sebagai bek kiri atau bek tengah. Dia punya potensi besar, cepat dan atletis. Dia kuat dan bagus dalam bola mati," kata Stam seperti dilansir Soccerway.

"Sebagai bek, dia bisa bermain dengan level tinggi di lapangan. Itulah yang dibutuhkan skuat," lanjutnya. Blackett melakoni debut di MU di bawah manajer Louis van Gaal, Agustus 2014, saat Setan Merah takluk 1-2 dari Swansea City. Di musim 2014-15 itu, dia tampil 12 kali bersama MU.

Blackett merupakan produk akademi MU terakhir yang meninggalkan Setan Merah di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Paddy McNair dan Donald Love memilih bergabung dengan Sunderland.
(bt/viva)


Top