Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911. JAKARTA - Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Sandiaga Uno sebagai representasi pemimpin yang bisa membela PKL di Jakarta. Hal ini dikatakan Ketua Umum DPP APKLI Ali Mahsun, dalam siaran persnya, Senin (1/8/2016).

Ali menjelaskan bahwa jika selama ini nasib PKL pada kepemimpinan Gubernur Ahok tidak layak dan dianggap sampah.

"Nasib PKL ditindas, digusur dan diusir semena-mena tak beradab, tak berperikemanusiaan. PKL diperlakukan tak ubahnya hewan.  Bahkan Ahok sangat kejam tuduh PKL Monas buat sirup dari air comberan," ujar Ali.

Sementara itu, Ali menyebut saat ini sudah memerintahkan 500 ribu PKL se-DKI untuk menjadi juru kampanye dan mengantarkan kader terbaik mereka yaitu Sandiaga Uno. Sandiaga dianggap mampu melindungi PKL jika terpilih pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

"Seluruh PKL di DKI Jakarta menyadari jika Ahok jadi Gubernur DKI lagi maka mereka akan dihabisi. Mereka bertekad bulat hadang dan haramkan diri pilih Ahok pada Pilkada DKI 2017. Hanya ada satu pilihan antarkan Sandiaga Uno jadi Gubernur DKI pada Pilkada DKI 2017," tukas Ali. (nn/sindonew)






Top