Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911.JAKARTA Anak buah santoso dihimbau agar mereka segera menyerahkan diri dan TNI-Polri tidak harus mengeluarkan tembakan. Hal ini dikatakan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kamis (18/8/2016).

Meski Satgas Tinombala telah berhasil menembak mati gembong teroris Poso, Santoso, sejumlah pengikutnya masih berkeliaran di dalam hutan.

Panglima TNI juga meminta agar yang bersembunyi di gunung untuk segera turun. Terlebih Gatot mengaku telah melakukan peninjauan ke wilayah Poso, Sulawesi Tengah guna meminta kelompok teroris di gunung turun semua untuk kembali bersama-sama masyarakat.

Kelompok teroris yang kini diincar oleh petugas ialah Ali Kalora. Saat ini, ia juga masih bersembunyi di hutan pedalaman Poso.

"Saat ini sejumlah anggota teroris pimpinan Santoso masih bersembunyi di dalam hutan. Selain itu, kelompok teroris pimpinan Ali Kalora juga masih berada di dalam hutan,” pungkasnya.

Sepeti diketahui, sejumlah anak buah Santoso satu-persatu mulai menyerahkan diri. Meski demikian, diantara mereka masih ada yang masih bertahan dan bersembunyi. (nn/okezon)


Top