Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.PADANG --  Satuan Reskrim Narkoba Polresta Padang tangkap 3 pria yang berprofesi sebagai kuli bangunan di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kamis 18 Agustus sekitar pukul 22.00 WIB.
Ketiga orang pelaku tersebut yakni, Robi Putra (23), Yefrianto (26) dan Aldi Putra (33) yang ditangkap sedang melakukan transaksi sabu.
 "Kita mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa tersangka sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu di lokasi tersebut dan kita telah melakukan pengintaian," ujat Kasar Narkoba Polresta Padang, Kompol Daeng Rahman.
Usai menerima laporan, petugas langsung mendapati ketiga pelaku sedang melakukan transaksi narkoba di lokasi tersebut. Saat dilakukan penangkapan, salah seorang pelaku yakni, Robi Putra berusaha membuang barang haram tersebut ke tanah. "Beruntung barang bukti berhasil kita amankan," lanjutnya.
Dari tangan para pelaku ini petugas berhasil mengamankan 1 paket kecil sabu yang dibungkus menggunakan plastik klep, 3 buah alat isap sabu, 1 bungkus plastik klep diduga untuk memaket sabu, 1 buah sendok sabu dibuatkan dari pipet, 2 buah pirek kaca, cotton bud diduga sebagai pembersih pirek dan 4 buah handphone.
Para pelaku ini langsung digelandang ke Mapolresta Padang untuk pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. "Dengan begitu, kemungkinan para pelaku ini akan dijerat pasal 112 dan 114 Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara," ucap Daeng.(ys/klikp)


Top