Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. JAKARTA - Pasangan mantan Presiden-Ibu negara RI, Susilo Bambang Yudhoyono - Ani Yudhoyono merayakan ulang tahun ke - 40 pernikahan, Sabtu (30/7). Anak dan menantu memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada pasangan rubi ini.
Putra pertama SBY, Agus Harimurti Yudhoyono, mengenang kebersamaan bersamaan bersama orangtuanya ketika masih berusia kanak-kanak. Menurut Agus, kedua orangtuanya selalu menekankan kebersamaan yang berkualitas.

"Saat bapak bertugas di Timor-Timur yang saat itu sedang berkonflik, otomatis beliau sering meninggalkan ibu, saya dan adik. Tapi, kedua orangtua kami selalu menekankan, waktu kebersamaan singkat jauh lebih berarti dibandingkan kebersamaan berjam-jam," jelas Agus kepada wartawan di Jakarta, Sabtu.
Sementara di mata  menantu pertama, Annisa Pohan, pasangan SBY-Ani Yudhoyono, merupakan pasangan panutan yang selalu memelihara keharmonisan. Kedua mertuanya itu pun tidak segan saling menunjukkan sisi romantisme untuk menjaga hubungan pernikahan.
Annisa menuturkan, ayah mertuanya selalu menghargai pendapat sang istri. "Bapak itu sangat menghargai apapun pendapat ibu. Bapak pun mendukung kegiatan ibu 100 persen. Sebaliknya, ibu selalu mendukung penuh tugas-tugas yang dilakukan oleh bapak," tutur Annisa.
SBY dan Ani Yudhoyono menikah pada 30 Juli 1976. Pada tahun ini, pernikahan keduanya telah mencapai usia 40 tahun atau mendapat predikat ruby priceless.
(na/rol)


Top