Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


Suryanews911.com, Jakarta – Dikabarkan Dua kader Partai Hanura dicopot dari kursi menteri. Mereka adalah MenPAN RB Yuddy Chrisnandi dan Menteri Perindustrian Saleh Husin. Sebagai gantinya, Presiden Jokowi menawarkan posisi Menko Polhukam kepada Ketua Umum Hanura Wiranto.

semua kader Partai Hanura dilarang memberikan jawaban pasti soal kabar ini sebelum Jokowi resmi mengumumkan di hadapan publik.

"Pak Wiranto menyampaikan bahwa yang benar itu adalah ketika Presiden menyatakan langsung di hadapan publik. Sebelum jam D-nya, kita tidak diperkenankan menduga-duga," kata Sekretaris Fraksi Partai Hanura DPR Dadang Rusdiana seperti dilansir Liputan6.com Rabu (27/7/2016).


Dadang menambahkan, saat ini Wiranto belum menyampaikan secara formal kepada DPP Partai Hanura terkait tugas barunya itu. "Kalau diberi kepercayaan, kita menganggap sebuah kehormatan, tentu dengan segala pengalamannya, saya kira tidak diragukan lagi," ujar dia.

Dadang pun memberikan isyarat pukul 11.00 WIB nanti kepastian kabar perombakan kabinet ini bisa didapatkan. "Kita tunggu saja pukul 11.00 atau 13.00 WIB," tutup Dadang
(d3)



Top