Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


Suryanews911.com , Padang  -- Wali Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah mengimbau kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) kota padang dapat menyeimbangkan waktu bekerja dan istirahat.

"Kepada ASN diharapkan bekerja pada saat waktunya dan istirahat pada waktunya," ujarnya seperti dimuat di antara, Senin (25/7).

Menurutn Politisi Partai PKS ini waktu saat istirahat siang memang harus dimanfaatkan untuk beristirahat, seperti makan, shalat atau tidur-tiduran santai.

Dalam hal ini dirinya tidak menghendaki ASN di lingkungan kerjanya terus bekerja saat waktu istirahat siang. Hal ini dapat berimplikasi pada pelayanan karena kelelahan.


"ASN di sini bisa mencontoh di luar negeri yang memanfaatkan waktu istirahat untuk tidur," tambah dia.

Mahyeldi  mengungkapkan bahwa hal ini penting untuk mengembalikan stamina yang terkuras selama bekerja sejak pagi. "Dengan tidur sebentar, tubuh akan sedikit pulih dan malam akan tidur lelap dan pulas," ujarnya.

Disamping mendisiplinkan diri sendiri, ASN juga perlu memberikan pengarahan pada masyarakat sebagai objek dalam pelayanan.

"Masyarakat juga perlu diarahkan untuk mematuhi aturan khususnya waktu pelayanan dan istirahat serta terus memupuk kesabaran," ujarnya

(d3/asp)


Top