Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.MOSKOW - Presiden Rusia Vladimir Putin menyampaikan ucapan duka cita kepada Afghanistan yang kemarin dilanda aksi bom bunuh diri. Ucapan duka cita itu disampaikan Putin kepada Presiden Afghanistan Ashraf Ghani.
 
Dalam sebuah pernyataan, Kremlin menuturkan bahwa Putin telah melakukan komunikasi dengan Ghani. Dalam komunikasinya tersebut Putin menyampaikan duka cita, sekaligus menyatakan bahwa Rusia siap untuk bekerjasama dengan Afghanistan untuk memberangus terorisme.
 
"Presiden Rusia Vladimir Putin menyatakan belasungkawa kepada Presiden Republik Afghanistan Ashraf Ghani terkait dengan banyaknya jumlah korban dalam serangan bom di Kabul," kata Kremlin, sepeti dilansir Sputnik pada Minggu (24/7).
 
"Pemimpin Rusia dengan tegas mengutuk kejahatan terhadap warga sipil dan menegaskan kesiapannya untuk melanjutkan kerjasama yang paling aktif dengan pemerintah dan rakyat Afghanistan dalam memerangi segala bentuk terorisme," sambungnya.
 
Setidaknya 80 orang tewas dan lebih dari 230 orang terluka setelah bomber bunuh diri meledakan bom yang disembunyikan di dalam pakaiannya. Aksi bom bunuh diri itu dilakukan ditengah aksi demonstrasi di Kabul.(ys/sindo)


Top