Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.WASHINGTON DC – Dinominasikannya Donald Trump sebagai capres AS resmi dari Partai Republik dalam konvensi di Cleveland, Ohio semalam mendatangkan banyak komentar. Tidak terkecuali dari capres Demokrat Hillary Clinton.

Namun begitu dia memanfaatkan momentum ini dengan cara yang terbilang unik. Perempuan pertama capres AS tersebut berkicau di Twitternya. Dengan dicalonkannya miliarder penuh sensasi itu, Clinton meminta para pendukungnya untuk berdonasi guna mencegal langkah Trump ke Gedung Putih.

“Donald Trump baru saja menjadi capres Republik. Beri kontribusi Anda sekarang untuk memastikan dia tidak pernah melangkahkan kaki ke Oval Office (kantor kepresidenan AS),” cuitnya, Rabu (20/7/2016).

Kontribusi yang diharapkan Hillary di sini adalah memberinya sokongan dana kampanye. Ketika Anda mengklik tautan yang dimuat bersama cuitan tersebut, Anda bisa melihat komentar lengkap Hillary dengan membayarkan sejumlah uang.

Donasinya beragam, mulai dari USD3, USD5, USD10, USD25, USD50, USD100, USD250 atau memberinya lebih dari itu dengan menuliskan jumlahnya di kolom yang tersedia. “Donald Trump Resmi dicalonkan oleh Republik, terserah pada kita (sekarang ini) untuk menghentikan dia,” demikian pesan singkat bernada propaganda yang disematkannya untuk mendorong rakyat AS berkontribusi memenangkan dia dalam pemilu presiden kali ini.
(bt/okz)


Top