Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Jakarta –Presiden Jokowi dikabarkan Rabu Siang akan mengumumkan reshuffle menteri Kabinet Kerjanya. Sejumlah wajah baru muncul dan ada juga yang hanya digeser.

Salah satu menteri yang dikabarkan bakal dicopot adalah Menko Maritim Rizal Ramli. Posisi Menko Maritim dikabarkan akan diganti oleh Luhut Binsar Pandjaitan yang saat ini menjabat sebagai Menko Polhukam. Posisi Menko Polhukam sendiri dikabarkan akan diisi oleh Ketua Umum Hanura, Wiranto.
Dalam akun Twitter Rizal Ramli sudah memberi sinyal bahwa dirinya kemungkinan besar akan dicopot. Dalam akun Twitternya, @RamliRizal, Rizal menyatakan sudah berbuat yang terbaik selama menjabat sebagai Menko Kemaritiman.


"Saya telah mencoba berbuat yang terbaik untuk bangsa dan rakyat Indonesia. Terima kasih rakyat Indonesia. Terima kasih rakyat Indonesia ..DR. Rizal Ramli," tulis Rizal Ramli SEPERTI dikutip dari merdeka.com, Rabu (27/7).

Selain Rizal Ramli, Menteri Sudirman Said juga dikabarkan akan dicopot. Posisi Menteri ESDM itu akan diberikan kepada Candra Tahar. Nama Candra sendiri belum begitu populer. Candra hanya disebutkan sebagai alumni Institut Teknologi Bandung (ITB).

Sama dengan Rizal, Sudirman Said juga memberikan isyarat bahwa dirinya bakal dicopot di akun Twitter-nya, @sudirmansaid.


"Alhamdulillah, tugas besar selesai. Ladang amal & perjuangan makin lebar. Jangan pernah lelah mencintai Indonesia yang hebat ini. Thx semua," tulis Sudirman Said.


Top