Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.Sumut - Satuan Reskrim Polres Pasaman berhasil meringkus dua orang pelaku pencurian mobil, Kamis (21/7) sekitar pukul 03.00 WIB di Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara.

Naasnya, kedua pelaku ini adalah sopir pribadi dari pemilik mobil, yakni pasangan suami istri asal Medan. Menurut Kapolres Pasaman, AKBP Reko Indro Sasongko membenarkan penangkapan tersebut dan dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Pasaman, AKP Syaiful Zubir setelah dilakukan pengejaran terhadap kedua pelaku dari Lubuk Sikaping ke Kotanopan dan berakhir di Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Kapolres mengatakan satu unit mobil Avanza warna putih nopol B 121 ING tersebut dilarikan oleh kedua pelaku saat korban, yakni pasangan suami istri yakni Elfina Rosa (34) dan Hendra Saputra Sembiring (29), warga Pangkalan Brandan, Kota Medan, turun dari mobil ‎mereka di depan Mesjid Kaluai Nagari Tanjung Beringin.

"Dua orang pelaku tersebut sudah berhasil diringkus anggota kita dan sedang dalam perjalanan menuju Mapolres," kata Kapolres. Sementara itu, Kasat Reskrim AKP. Syaiful Zubir mengatakan dua orang pelaku berinisial MI (25) dan DS (24) yang merupakan warga Sumatera Utara.

Syaiful mengatakan pengejaran terhadap pelaku itu bermula saat korban berteriak minta tolong dan memancing warga sekitar keluar rumah serta menelpon pihak kepolisian. Setelah itu, Tim Opsnal Reskrim Polres Pasaman langsung melakukan pengejaran sambil berkoordinasi dengan para Polsek.

Polisi berusaha menghadang laju mobil tersangka di Polsek Rao namun pelaku berhasil menerobos, mereka terus dikejar hingga akhirnya berhasil ditangkap oleh polisi di Polsek Kotanopan Polres Madina, Sumut.

"Kedua tersangka merupakan sopir dari korban. Para tersangka bersama barang bukti berupa mobil masih dalam perjalan menuju Polres Pasaman. Kita masih mengembangkan kasus ini"
(bt/klikp)


Top