Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911. PADANG PARIAMAN – Seorang pemuda, Adytia Pratama Aries Pandu (26) ditemukan tewas di rumahnya di Perumahan Bumi Kasai Permai, Batang Anai, Padang Pariaman, Jumat (29/7).

Ada indikasi korban tewas akibat penganiayaan. Karena, pada bagian kepala korban terlihat luka, dan darah berceceran di sekitar jasad tersebut, termasuk di bagian dinding.

Dari informasi yang dihimpun, jenazah awalnya ditemukan teman wanita korban, Suci Wulandari (26).  Ia sempat shock melihat lelaki yang dicintainya tak bernyawa dan mulai mengeluarkan aroma tak sedap.

Sementara itu, Kapolres Padang Pariaman, AKBP Roedy Yoelianto belum bersedia berkomentar banyak terkait kematian korban.

“Kita masih menyelidikan dan jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk diotopsi,” katanya.

Sejumlah barang dan peralatan seperti palu yang ditemui di dekat jasad korban sudah diamankan petugas. Kemudian lokasi tersebut juga sudah dipasang police line. “Tunggu hasil penyelidikan kami,” tutur Roedy. (nn/singgalang)


Top