Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


Suryanews911.com, Jakarta – Sebagai salah satu mengatasi masalah yang dihadapi masyarakat, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terus menggalakkan program ekonomi kerakyatan, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto meminta kepada kader partainya untuk meniru manajemen ojek online.

Dia berpandangan, manajemen yang dijalankan perusahaan ojek online, bisa menjadi solusi untuk menghidupi ekonomi kerakyatan di era modern.

"Seperti bagaimana yang dilakukan oleh Gojek (ojek online). Kapital mereka terbatas awalnya, tapi bisa menggerakkan ekonomi kerakyatan," kata Hasto seperti dilansir liputan6, Rabu 20 Juli 2016.

Hasto menambahakan dengan pelatihan yang digagas Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK) PDIP, bisa mewujudkan semangat gotong royong di era modern dalam membangkitkan roda ekonomi.

"Prinsip gotong royong itu ya mengedepankan kemanusiaan. Di situlah fungsi kita, fungsi BPEK untuk mewujudkan ekonomi rakuat yang berperikemanusiaan. Itulah ciri partai kita, tidak ada di partai lain," kata Hasto.

(d3)


Top