Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911.TANJUNG BALAI - Sejumlah warga di daerah Tanjung Balai, Sumatera Utara, dini hari tadi, merusak dan membakar sedikitnya lima tempat ibadah dan beberapa mobil yang berada di dalam vihara.
                      
Untuk meredakan massa yang anarkis, ratusan petugas pun dikerahkan ke lokasi kerusuhan. Namun karena banyaknya warga di lokasi, polisi sedikit mengalami kesulitan.

Diketahui kerusuhan dipicu ketika ada seorang warga protes karena merasa terganggu aktivitas ibadah umat lain. Hal ini dikatakan salah seorang warga setempat, Haris Tua.

Warga lainnya pun akhirnya merasa kesal dengan perbuatan orang yang belum diketahui identitasnya tersebut. Pasca-kejadian, suasana sempat mereda namun ketika sejumlah massa mengetahui hal tersebut langsung melakukan perusakan tempat ibadah. Diduga mereka termakan provokasi.

Namun, hingga saat ini masih belum diketahui apakah ada korban luka akibat kerusahan, polisi/TNI pun hingga saat ini masih berjaga-jaga di lokasi kejadian, sedangkan warga yang diduga sebagai pemicu kerusuhan sudah diamankan di Mapores Tanjung Balai. (nn/okezon)


Top