Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


Suraynews911.com , Jakarta -- Sandiaga Uno berjanji akan melibatkan seluruh lapisan masyarakat untuk membangun DKI Jakarta saat terpilih menjadi gubernur pada pemilihan kepada daerah (Pilkada) 2017.

"Semua pedagang kecil atau usaha kecil seluruh lapisan masyarakat harus diajak bersama pemerintah provinsi dalam membangun Jakarta," kata Sandiaga  seperti dilansir republika Jakarta Kamis (28/8).

Sandi itu menyempatkan bertemu dengan para sopir dan pedagang di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan pada Rabu (27/7) menerima keluhan dari sejumlah pedagang kecil maupun sopir angkutan penumpang Metromini terkait kebijakan Pemprov DKI saat ini.

Sandi akan berupaya menstabilkan harga daging sapi lokal termasuk kebutuhan bahan pokok lainnya bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Kepada Sandi, seorang pedagang kecil Ahmad menginginkan Gubernur DKI periode 2017-2022 mampu menurunkan harga daging sapi lokal.

"Karena kami lebih suka dagang daging sapi lokal ketimbang daging impor," ujar Ahmad.
Ahmad beralasan kebanyakan masyarakat yang belanja di Pasar Minggu mencari daging sapi lokal daripada daging impor. Sama halnya, pengemudi dan pemilik Metromini S-75 Rusman mengingatkan Sandi agar tidak sombong jika terpilih memimpin DKI Jakarta.

"Jangan sampai mengatakan Metromini dibuang ke laut saja," ujar Rusman.
Para pedagang sayur, ikan dan daging di Pasar Minggu terlihat antusias menyambut kedatangan dan berdialog dengan pengusaha muda tersebut. Pada kesempatan itu juga Sandi mengklarifikasi informasi pengurangan maupun pembubaran pekerja harian lepas (PHL) dan pekerja prasarana umum (PPSU).


"Isu itu bohong bila terpilih nanti, PPSU dan PHL akan saya tambah," tegas Sandi. Sandi menyatakan program yang saat ini berjalan baik akan ditingkatkan dan meminta seluruh warga Jakarta tidak terhasut isu pembubaran PHL dan PPSU tersebut.


Top