Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


Suryanews911.com , Sachsenring – Valentino Rossi kembali gagal rebut podium pada MotoGP Jerman yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Minggu (17/7/2016). Sebelumnya, Rossi Sempat memimpin di lap-lap awal, namun harus tercecer di posisi 8 sehingga.

Karena kegagalan ini, Rossi kini terpaut 59 poin dari Marc Marquez yang kokoh berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2016.

The Doctor masih mencoba untuk tenang menghadapi rentetan kegagalannya untuk memangkas jarak dengan Marquez. Dia tetap jaga optimisme bisa kejar Baby Alien karena MotoGP baru berjalan 9 seri.

"Saya memang tak bisa mengambil banyak poin maksimal di 9 laga awal karena melakukan kesalahan. Jarak saya dengan Marquez di pucuk pimpinan sangat jauh," ujarnya seperti dikutip Motorsports.

"Tapi bagaimanapun, kami masih punya paruh dua musim, 9 seri lagi yang cukup panjang. Kami harus bekerja lebih baik dan mencoba kompetitif dan setelah itu kita lihat apa yang terjadi."

Dengan menyisakan 9 seri lagi, maka masih dimungkinkan torehan maksimal 225 poin. Itu jika Rossi mampu sapu bersih semua balapan tersisa. namun jika penampilan Marquez konsisten, maka makin sulit tugas Rossi kejar gelar juara.

(d3)


Top