Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.NAPLES - Spekulasi transfer striker Napoli, Gonzalo Higuain, ke Juventus makin gencar diberitakan. Tidak ingin transfer tersebut terjadi, Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis pun memberi peringatan kepada Higuain.

Menurut Laurentiis, Higuain sebaiknya tidak perlu sedikit pun berpikir untuk pindah ke Juve. Pria berusia 67 tahun tersebut menilai Bianconeri -julukan Juve- bukanlah klub yang cocok untuk Higuain.

Laurentiis mengungkapkan, alasannya berkata seperti itu karena menilai seperti apa Juventus. Menurutnya, perbedaan yang mencolok antara Juve dan Napoli akan membuat Higuain kesulitan.

“Meninggalkan Napoli akan menjadi suatu kontradiksi, Juve dan Napoli, itu seperti kucing dan anjing. Akan jadi sesuatu yang sangat aneh apabila dia (Higuain) melakukan hal semacam itu,” kata Laurentiis, seperti dimuat Goal, Kamis (21/7/2016).

Klub Si Nyonya Tua bukan satu-satunya klub yang menaksir Higuain. Runner-up Liga Champions musim lalu, Atletico Madrid, diketahui juga sangat ingin menggunakan jasa Higuain di musim 2016-2017.(ys/okzn)


Top