Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


 Suryanews911.com , Jakarta --  Presiden Joko Widodo akan mengancam para penunggak pajak yang memiliki simpanan uang di luar negeri, jika masih enggan memulangkan uangnya kembali ke Indonesia.

"Enak saja, makan di sini, cari duit di sini, bertempat tinggal di sini, tetapi negara lain yang makmur," kata Jokowi seperti dilansir dari laman viva.co.id ,Minggu malam, 24 Juli 2016.

Negara saat ini sedang membutuhkan uang tersebut untuk investasi dan lainnya. Pemerintah melakukan terobosan dengan memberikan pengampunan pajak melalui Undang-undang Pengampunan Pajak, atau tax amnesty, Jelasnya.


"Uang-uang itu sangat diperlukan oleh negara kita. Kita harus optimis uang itu kembali, karena sudah dibuat payung hukum. Kalau uangnya tidak kembali, awas," tegas Jokowi.

Jokwo menerangkan, tax amnesty seharusnya menjadi sebuah langkah terobosan yang berpuluh-puluh tahun silam tidak dilakukan. 

"Saya mengukur saat itu, apakah bisa disetujui atau tidak. Tapi alhamdulillah,. Dengan cepat, Undang-undang Tax Amnesty bisa disetujui. Karena, kalau lewat bulan Juli, momentumnya habis," kata Jokowi. (d3/asp)


 


Top