Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.Pasaman Barat -- Sebanyak 6 kg ganja di amankan Satuan Narkoba Polres Pasaman Barat (Pasbar)  dari tiga orang pelaku yang ditangkap di daerah itu.Hal ini di sampaikan oleh Kapolres Pasbar AKBP. Djoko Ananto.

Ia mengatakan ketiganya yang ditangkap Jum'at, 22 Juli sore itu kini telah diamankan. Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Pasbar AKP Antonius Dachi menambahkan, ketiga pelaku masing-masing "PD" (23) yang berasal dari Penyabungan Mandailing Natal Sumatera Utara (Sumut). Kemudian "HR" (20) dan "DI" (25) yang merupakan warga Sungai Aur Pasaman Barat.

Menurutnya, penangkapan ketiga pelaku berawal dari informasi masyarakat dan berdasarkan penyelidikan anggota opsnal Satuan Narkoba Polres Pasaman Barat pada Jumat 22 Juli. Dari penyelidikan tersebut, salah seorang pelaku"PD" berhasil ditangkap di jalan raya Jorong Batang Lapu, Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasbar.

"Saat itu ia berada di atas mobil travel L300 Aek Mais nomor polisi B 7180 JI dari Penyabungan Mandailing Natal menuju Ujung Gading (Pasbar)," katanya.

Dari penangkapan ini, polisi mengamankan ganja yang disimpan dalam kardus warna coklat dilapisi kantong plastik warna merah di dalam bagasi mobil. Setelah dilakukan pengembangan, dua pelaku lainnya ditangkap di tempat terpisah yakni di loket travel Aek Mais di Pasar Ujung Gading dan di Jorong Lubuk Juangan, Nagari Sungai Aur.

Selain 6 kilogram ganja, polisi juga mengamankan tiga buah telepon genggam dan uang tunai sebesar Rp2,1 juta.(ys/klikp)


Top