Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Padang -- Polresta Padang, Sumatera Barat, menangkap empat orang diduga sedang berpesta narkoba jenis sabu dan ganja kering pada sebuah rumah di Siteba pada Rabu sore (20/7) sekitar pukul 18.30 WIB. Salah satunya berstatuspegawai negeri sipil (PNS)

"Kita menangkap mereka di rumah milik PNS di Dinas Pertanian Sumbar, beralamat di Jalan Semarang Blok I No.4," jelas Kasat Resnarkoba Polresta Padang, Kompol Daeng di Padang, Kamis seperti dilansir antara.


Mereka yang ditangkap masing-masing adalah Eka Tyza Effriyandi (44) merupakan pemilik rumah, Boim (37), M Riza (45) dan Jeki (44).

"Bersama tersangka kita temukan barang bukti seperti satu paket kecil sabu senilai Rp300 ribu dan dua linting daun ganja kering yang sudah bercampur tembakau," ujar dia.

Tersangka juga ditemukan tiga buah plastik bekas pembungkus sabu serta alat hisap sabu (bong), serta dua buah ranting daun ganja kering senilai Rp25 ribu yang digunakan oleh para pelaku.

Ia mengatakan penangkapan ini berawal dari adanya laporan masyarakat yang resah karena lokasi tersebut sering terjadi transaksi narkoba dan pesta narkoba. Pelaku akan dijerat dengan Undang-undang narkotika No35 tahun 2009 pasal 112 junto 114 dengan ancaman hukuman penjara maksimal 20 tahun.

"Dari informasi itu kita lakukan penyelidikan dan ternyata benar, lalu kita langsung melakukan penangkapan," ujar dia.


(d3)


Top