Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat




Suryanews911.com , Jakarta  -- Pelaku Pemerkosa dan pembunuh siswi SMP di Benhil, Rizal alias Anwar terpidana penjara seumur hidup ini berhasil kabur dari Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis 7 Juli lalu.

Guna meringkus kembali terpidana penjara seumur hidup ini, polisi meminta dukungan dan bantuan masyarakat dan berjanji akan memberikan hadiah kepada warga yang berhasil menemukan Anwar dan melaporkannya ke pihak berwajib.

Kepala Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Budi Hermanto mengatakan, imbalan atau hadiahnya berupa uang hingga piagam.

"Kami harap masyarakat membantu karena kami sudah sebar luaskan foto Anwar. Dia ini pelaku pembunuhan dan pemerkosa anak di bawah umur. Sangat mungkin baginya melakukan hal yang sama lagi. Nanti ada hadiah bagi yang menemukan," kata Budi seperti dilansir Liputan6.com.

Budi mengaku ide memberikan hadiah kepada warga merupakan inisiatifnya untuk membuat masyarakat terpacu membantu. Keberadaan Anwar hingga hari kelima pelariannya belum terendus aparat.
(d3)




Top