Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



Suryanews911.com .  Jakarta -- Sejak adanya petisi yang menuntut pengembang game Niantic menciptakan versi Pokemon GO untuk Windows 10 Mobile, kini kabar terbaru menyebutkan bahwa game mobile tersebut tengah dikembangkan untuk Windows Phone.

Seperti dilansir anatar,Petisi yang telah menghasilkan 89.332 tanda tangan itu tidak mendapat tanggapan dari Niantic. Namun, Phone Arena melaporkan pengembang ST-Apps akan mengembangkan aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan pengguna Windows Phone untuk menangkap Pokemon.

ST-Apps mengungkap konsep Pokemon GO. Meski tidak memiliki fitur Augmented Reality (AR), versi game tersebut masih memungkinkan penggunanya untuk berburu Pokemon.



Namun, ST-Apps menghadapi sejumlah masalah. Selain tengah sibuk dengan proyek lain, pengembang tersebut juga khawatir dengan legalitas game. Tidak hanya itu, server Niantic juga menjadi kekhawatiran tersendiri bagi ST-Apps. Pengembang tersebut juga berharap server segera terenkripsi.

ST-Apps mengatakan bahwa jika server Niantic belum sepenuhnya aman bulan depan, dia akan mempertimbangkan untuk merilis versi open source dari game mobile tersebut.

(de)




Top