Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911. Ankara.-- Kudeta yang terjadi pada Jum’at malam 15/7/2016   adalah kerja ilegal yang dilakukan oleh segelintir orang dalam militer tanpa perintah dari pimpinan.  Hal itu disampaikan oleh Ben Ali Yildirim Perdana Menteri Turki dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Kantor Informasi dari Perdana Menteri sebagaimana dilansir oleh turkey-post, 16/7/2016.
Turkey Post melaporkan, Yildirim mengatakan, Warga negara kita dan rakyat menyadari hal ini dengan sangat baik, pertama, kita akan tidak mengizinkan dengan cara apapun untuk setiap kegiatan yang merugikan demokrasi kita, kedua, bahwa Pemerintah Republik Turki, pemerintah yang dipilih atas kehendak rakyat dan bekerja untuk rakyat.
Menurut Yildirim upaya kudeta adalah upaya gila dan ilegal dan akan membayar harga tertinggi.   "Warga kami harus tahu bahwa kami tidak akan membiarkan kesempatan untuk upaya tersebut. kami mengajak warga untuk tenang, tapi kami tidak akan pernah mentolerir kebodohan ini " jelas Yildirim.
Dia menambahkan: "Di beberapa daerah, ada beberapa kelompok masyarakat yang  menaklukkan kudeta dan menetralisir warga.  Mereka mengambil kendaraan dan senjata dengan cara yang bertanggung jawab."
"Ini akan menjadi jelas siapa yang berada dibalik usaha ini dan kami tidak akan pernah mentoleransi setiap kegiatan ilegal yang hanya mengganggu demokrasi. Aparat keamanan akan bertindk melakukan apa yang diperlukan." Tutur Yildirim (ch)


Top