Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911.MERANGIN - Nekat mengonsumsi sabu, enam pemuda di Kabupaten Merangin, Jambi berhasil dibekuk polisi. Hal ini dikatakan Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga, Senin (18/7/2016).

Kapolres menjelaskan, keenam pelaku yakni berinisial Sy (37), MA (36), DR (20), dan WG (18), yang merupakan warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tabir Selatan. Selanjutnya MB (36), warga Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, dan EN (30), warga Desa Suko Rejo, Kecamatan Margo Tabir.

"Mereka ditangkap di lokasi yang berbeda-beda. Menurut pengakuan, mereka mengunakan sabu agar semangat bekerja," kata.
 
Ada yang baru beberapa bulan mengunakan sabu, ada yang diajak dan ada yang mengedarkan. Jadi mereka ini saling berkaitan.

Penangkapan pelaku berawal dari adanya informasi warga bahwa di Jalan Simpang Kemang, Hitam Ulu, Kecamatan Tabir Selatan, ada pesta sabu. Lalu Polsek Tabir Selatan melakukan patroli ke lokasi.

 "Setibanya di lokasi, anggota mencurigai beberapa orang laki-laki, lalu menghampiri dan melakukan pengeledahan. Dan didapati satu buah plastik kecil yang berisi sisa sabu yang disimpan di motor," ungkap Munggaran.

Ternyata narkoba itu milik WG bersama temannya DR. Lalu mereka diamankan di Polsek Tabir Selatan untuk pendalaman lebih lanjut.

Dari hasil introgasi itulah, tutur Munggaran, kedua pelaku membeli sabu dengan cara patungan dengan rekan yang lainnya yakni MH dan Sy. Kemudian didapat informasi bahwa sabu itu dibeli dari EN melalui temannya MB. (nn/sindonews)



Top