Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. Memiliki tubuh yang langsing dan indah adalah impian bagi seluruh wanita di dunia. Beberapa dari mereka memilih untuk mengonsumsi obat-obatan pelangsing. Namun, hal ini memberikan efek samping bagi kesehatan mereka.

Jika dipertimbangkan kembali, buah pepaya merupakan salah satu buah yang memiliki beberapa nutrisi penting untuk tubuh. Buah pepaya juga dapat membuat seseorang menurunkan berat badannya. Bagaimana caranya?

Dilansir Boldsky, beberapa ramuan berbahan dasar pepaya ini mampu menurunkan berat badan.

 
Jus pepaya
  
Pepaya dapat dijadikan dalam bentuk jus. Untuk mengurangi kelebihan berat badan, gula sebaiknya tidak ditambahkan untuk penyajian jus pepaya tersebut.

Pepaya mentah
  
Disarankan untuk mengonsumsi pepaya mentah yang sudah dipotong dalam ukuran kecil bersamaan dengan buah lainnya saat sarapan. Hal ini dapat membantu dalam mempercepat penurunan berat badan. Pepaya mentah dikenal dapat mengatasi masalah obesitas.

Biji pepaya
    
Bukan hanya buah, ternyata biji pepaya juga terkenal bisa mengurangi berat badan. Biji pepaya kaya akan asam amino. Asam amino ini berperan aktif dalam membakar kelebihan lemak tubuh dan memperlancar pencernaan.
 

Salad pepaya
  
Pepaya bisa dikonsumsi dalam bentu salad. Hal ini juga diketahui dapat membersihkan racun dalam tubuh.
 Smoothie pepaya
  
Cara lain untuk mengonsumsi pepaya adalah dengan menjadikannya smoothie. Pepaya smoothie dapat dibuat dengan menggunakan susu bebas lemak. Smoothie membantu untuk memuaskan rasa lapar dengan cara sehat. Sehingga dapat mencegah akumulasi kelebihan lemak dalam tubuh.
(na/rol)


Top