Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


Suryanews911.com ,  Balikpapan – Semen Padang akan di jamu Persiba Balikpapan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A yang akan dihelat di Stadion Persiba, Jumat (29/7/2016). Semen Padang datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah menekuk Persib dengan skor 4-0, Namun skuad Beruang Madu tak mau ambil pusing.

Pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos mengatakan setiap persiapan untuk satu pertandingan, ia tidak pernah peduli dengan catatan apapun dari lawan yang dihadapinya. Ia lebih fokus membenahi timnya agar bisa meraih hasil maksimal.

"Kami tidak akan terpengaruh dengan catatan lawan. Kami selalu fokus untuk membenahi tim apalagi baru saja melakukan perjalanan jauh ke Jayapura. Beruntung meski kelelahan, kami bisa membawa pulang poin," kata Jaino Matos seperti dilansir inilahcom.


Untuk menjaga konsistensi permaianan timnya, Jaino akan melakukan rotasi pemain saat melawan Semen Padang nanti. Menurut Jaino, selain semangat dan motivasi pemain, rotasi merupakan strategi yang selalu diandalkan untuk setiap pertandingan yang dilakoni.

"Rotasi pemain tentu akan selalu kami lakukan. Karena itu sudah merupakan strategi kami, agar kebugaran tim selalu terjaga. 50 persen pemain yang melawan Persija, kami rotasi di pertandingan melawan Persipura. Dan melawan Semen Padang pun pasti kami rotasi, karena kompetisi masih panjang. Jangan sampai tim mengalami kelelahan di pertengahan musim," ujarnya.

Jaino Matos berharap anak asuhnya menjalankan instruksi yang diberikan dengan bermain maksimal dan pressing yang ketat, agar Semen Padang tidak mampu mengembangkan permaianan.
(d3)


Top