Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.PADANG – Seorang pedagang lontong bernama Isniwarti (49), yang biasa berjualan di kawasan Kalumbuk, Kelurahan Kalumbuk, kecamatan Kuranji, Padang, Sumatera Barat (Sumbar) tewas usai ditusuk oleh dua orang pedagang daging berinsial HZ dan AN.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat korban memarkirkan mobil di depan lapak tersangka. Diduga kesal, kedua tersangka langsung menusuk korban dengan sebilah pisau daging sebanyak dua kali ke ulu hati dan tulang rusuk korban sebe­lah kanan.

Ironisnya, kejadian ini terjadi tepat di depan suami korban, Ramzul (59) dan karya­wannya, Winda (20).

Salah seorang saksi mata, Izul (54 me­ngatakan, suami korban sempat mengejar kedua tersangka yang langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor usai menusuk korbannya. Namun, tidak berhasil.
Usai ditusuk, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumbar untuk menda­patkan perawatan. Nahas, kor­ban menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan.

Kanit Reskrim Polsek Kuranji, Iptu Junaidi mengatakan, saat ini pihaknya tengah memburu pelaku yang diduga melarikan diri ke daerah Solok.

“Saat ini tim disebar untuk melacak kebera­daan pelaku dan apa penyebab mereka melakukan pembunuhan tersebut,” katanya pada Kamis (21/7/2016).(ys/haluan)


Top