Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


Suryanews911.com .  Padang -- Semen Padang FC kembali berhasil mengantongi 3 point dalam laga Torabika Soccer Championship 2016 melawan Persib Bandung dengan skor akhir 4-0 di Stadion H. Agus Salim Padang, Senin (25/7) malam. Kemenangan ini menjadikan tim Kabau Sirah naik ke peringkat ke 4 pada klasemen sementara.

Kemenangan tim asuhan Nil Maizar ini dianggap menyeramkan oleh pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman. Pasalnya, gol cepat Marcel Sacramento pada menit ke empat babak pertama dan kedua meruntuhkan strategi Persib Bandung.
"Kita akui Semen Padang ini memang menyeramkan di kandang. Gol cepat Marcel membuat permainan Semen Padang FC sangat luar biasa hingga akhir laga," ungkapnya seperti dilansir klikpositif.

Djajang  menambahkan babak kedua Persib Bandung sempat merubah taktik permainan, namun lagi-lagi gol cepat pada menit ke-4 di babak kedua menggagalkan taktik itu. "Kami serasa tidak diberikan kesempatan untuk melakukan serangan balik meskipun strategi dirubah pada babak kedua. Fisik pemain juga terkuras sejak gol pertama Marcel itu," ujarnya.
Sementara itu, pemain tengah Persib Kim Jeffrey Kurniawan mengaku jika tidak ada gol cepat dari Marcel, dia yakin bisa unggul terhadap SPFC dengan strategi permainan yang telah dipersiapkan. "Jika tidak ada gol cepat, kami bisa unggul. Namun semuanya cepat berubah setelah gol pertama," pungkas Kim.
Namun, ironisnya, rekor kandang itu bertolak belakang dengan laga tandang. Di tandang, belum sekalipun Semen Padang berhasil menang. Hasil terbaik hanya imbang di dua laga yaitu melawan Barito Putra dan Pusamania Borneo.

(d3)


Top