Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


Suryanews911.com , Jakarta - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ucapkan terimakasih pada Partai Golkar karena telah mendukung Jokowi di Pilpres 2019.

"PDIP tentu mengucapkan terima kasih atas dukungan Partai Golkar terhadap Jokowi," Ujar Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Achmad Basarah seperti dilansir Liputan6.com, Jumat (29/7/2016).

Basarah menambahkan dukungan Golkar untuk Jokowi di Pilpres 2019 ini menjadi indikator bahwa partai berlambang beringin itu mengakui keunggulan dan keberhasilan proses kaderisasi di internal PDIP.

"Karena Jokowi adalah kader dan tokoh politik yang dibesarkan dari rahim politik PDIP," ucap Basarah.
Pilpres 2019 masih terlalu pagi untuk dibahas. Apalagi memutuskan calon presiden atau calon wakil presiden. Sebab pemerintahan Jokowi masih harus bekerja membuktikan janji politiknya kepada rakyat, Jelasnya


"Presiden Jokowi saja, baru memperbarui personel kabinetnya, hal itu menandakan Jokowi belum merasa puas dengan kinerja kabinetnya selama hampir dua tahun ini. Oleh karenanya, mari berikan dulu kesempatan Jokowi untuk bekerja, bekerja dan bekerja," tegasnya

Dia pun meyakini, dukungan Golkar tersebut bisa saja berubah, mengingat dinamika politik yang terjadi.
"Kami memahami keputusan Golkar, (tapi) pilpres masih tiga tahun lagi, tentu akan banyak dinamika politik yang masih akan terjadi. Keputusan Partai Golkar tersebut, tentu masih sangat mungkin berubah, seiring dengan dinamika politik dan kepentingan-kepentingan Golkar kurun waktu tiga tahun ke depan," tutup Basarah.

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dalam Rapimnas Golkar, Kamis 28 Juli 2016 malam memastikan pihaknya akan konsisten mendukung Jokowi.

"Kita akan mengawal Mulai hari ini, esok akan berjuang memenangkan (Jokowi) di Pemilihan Presiden 2019. Ini komitmen tidak akan berubah. Kita harus komitmen bersama-sama, ," kata Novanto.
(d3)


Top