Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.Jakarta - Seorang nelayan tersambar petir saat memasang jaring di Pulau Bokor, Kepulauan Seribu. Korban bernama Rustam Efendi (25) warga Pulau Lancang RT 02/1 Kecamatan Pulau Pari, Rustam mengalami luka bakar dan dilarikan ke Puskesmas Pulau Lancang.

Menurut Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Kejadian bermula saat korban sekitar 21.30 WIB malam tadi tengah memasang bagan di wilayah perairan Pulau Bokor dengan kondisi hujan disertai petir. Saat kejadian korban tengah duduk di bagan yang baru dibuatnya. "Kejadian Kamis malam sekitar pukul 21.30 WIB cuaca hujan deras disertai petir, korban lagi duduk langsung tersambar petir. Korban mengalami luka bakar pada bagian badan," kata John saat dikonfirmasi, Jumat (22/7/2016).

Saat kejadian, Mansyur yang juga nelayan yang berada sekitar 300 meter dari lokasi kejadian lari mendekati korban. Mansyur mendapati korban tengah tergeletak dengan luka bakar. Korban langsung dibawa ke Puskesmas Pulau Lancang, untuk mendapatkan perawatan.

"Saksi mendekati Rustam, saat ditemukan korban dalam posisi masih hidup dengan kondisi korban luka bakar pada bagian badan. Kini masih dalam perawatan di Puskesmas ," imbuhnya.
(bt/detik)


Top