Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.BEIJING--Wayne Rooney akan kembali bermain bersama Manchester United (MU) setelah hampir dua bulan lamanya.

Laga melawan Borussia Dortmund pada persiapan musim 2016/2016 di Beijing, Cina, Jumat (22/7) malam WIB akan jadi penampilan perdananya di bawah manajer MU yang baru Jose Mourinho.

Banyak pihak bertanya, apakah Rooney akan tetap bermain dengan ban kapten melingkar di tangan, atau tidak. Ini mengingat Mourinho tidak pernah peduli dengan status seorang pemain sekalipun dia bintang.

Namun, Mou sendiri yang memastikan pemain senior MU itu akan tetap menjabat sebagai pemimpin rekan-rekannya. "Rooney adalah kapten di klub ini, dia juga akan jadi kapten saya. Jadi saya pikir Rooney tetaplah kapten MU," kata Mourinho dikutip dari Daily Star, Jumat (22/7).

Meski demikian, Mou tak menampik akan ada sosok pemimpin yang juga bisa ikut mengarahkan para pemain United. Dia adalah striker anayar Zlatan Ibrahimovic.

"Ibra bisa memberikan itu, pemahaman bahwa semua pemain harus punya mental yang sama. Jadi kini menurut saya tim ini sudah sangat siap dari segi kepemimpinan," kata eks pelatih Chelsea ini.(ys/rol)
               


Top