Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


Suryanews911.com , Bogor - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) mengunjungi SDN Polisi 1 di Jalan Paledang, Kota Bogor, Jawa Barat Usai berkeliling ke kelas-kelas sembari menyapa para murid dan guru, Menteri Anies memberikan sambutan untuk siswa dan orangtua murid.

"Pertama saya ingin mengucapkan selamat datang. Atas nama pemerintah selamat datang, selamat belajar, dan apresiasi karena bapak ibu sudah antar sendiri anaknya ke sekolah," kata Anies Baswedan saat memberikan sambutan di SDN Polisi I, Kota Bogor,  seperti dilansir liputan 6. Senin (18/7/2016).

Ia menjelaskan, orangtua yang mengantarkan anaknya langsung sendiri ke sekolah, menunjukkan kepedulian mereka terhadap pendidikan. Anies pun menyampaikan pesan-pesannya untuk para siswa.

"Untuk adik-adik, hari ini merupakan hari baru, ini hari baru jadi belajar yang rajin. Kerjakan semua tugas dengan baik, ikuti pesan dari guru, kepala sekolah, dan wali kelas," ujar Anies.

Siswa, dan guru menyambut baik semua sambutan dari Menteri Anies. Bahkan, mereka pun bertepuk tangan juga bersorak karena bahagia dengan kedatangan Menteri Anies,  juga turut mendampingi Wali Kota Bogor Bima Arya.

(d3)


Top