Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911.InfoSehat-- Jika Anda memiliki berat badan yang tidak ideal, Anda akan merasa tidak percaya diri bahkan minder.

Banyak cara yang dilakukan setiap orang untuk menurunkan berat badan seperti berolahraga, menjaga pola makan, hingga mengkonsumsi obat penurun berat badan.

Taukah Anda bahwa ternyata buah pepaya bisa menurunkan berat badan dan akan tetap terlihat sehat.

Pepaya yang berwarna orange tidak hanya manis dan lezat tetapi penuh dengan beberapa nutrisi yang penting bagi tubuh kita. Enzim papain di pepaya, ada dalam jumlah tinggi dianggap baik untuk kesehatan seseorang. Hal ini kaya akan vitamin, kalsium, besi, mineral dan fosfor.

Dilansir dari Boldsky, Jumat (22/7/2016), berikut cara mengkonsumsi pepaya yang baik untuk menurunkan berat badan:

1. Jus pepaya
Pepaya dapat dibuat dalam jus. Hal itu, harus Anda singkirkan dalam pikiran Anda akan kelebihan berat badan. Gula tidak harus ditambahkan dalam jus pepaya. Buah itu sendiri memiliki rasa manis alami tertentu.

2. Salad pepaya
Pepaya juga dapat dikonsumsi dalam bentuk salad. Hal ini bisa membunuh racun dari tubuh Anda.

3. Smoothie pepaya
Ada cara lain untuk mengkonsumsi pepaya yaitu dengan menyiapkan smoothie. Jus pepaya dapat disiapkan dengan menggunakan susu tanpa lemak. Smoothie membantu Anda memuaskan rasa lapar dengan cara sehat. Smoothie Pepaya juga membantu mencegah akumulasi kelebihan lemak dalam tubuh Anda.

4. Pepaya mentah
Pepaya mentah dapat di cincang ke dalam potongan-potongan kecil dan dapat disiapkan bersama buah-buahan lainnya untuk sarapan Anda. Ini membantu dalam mempercepat penurunan berat badan. Pepaya mentah terkenal untuk mencegah masalah obesitas. (nn/okezon)



Top