Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911. HOCKENHEIM – Rio Haryanto, pembalap kebanggaan Indonesia, mengaku senang dengan kinerja jet daratnya saat melewati sesi kualifikasi Formula One (F1). Ia bakal mengawali start dari urutan ke-19 kala mengaspal di GP Jerman.

Rio mencatatkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 16,977 detik. Sementara di belakang Rio masih ada dua pembalap Sauber, yakni Felipe Nasr dan Marcus Ericsson.

Manor membuat perkembangan usai mendapatkan update di GP Inggris. Alhasil, kini perubahan tersebut terlihat membuahkan hasil yang baik. Menurut Rio, balapan nanti akan berlangsung menarik dengan kecepatan tinggi.

“Saya senang kami berhasil meningkatkan kinerja di sini.  Saya rasa kali ini kami membuat sebuah kemajuan dari beberapa uji coba yang berlangsung,” ucap Rio seperti dalam pernyataan pers yang diterima Okezone, Minggu (31/7/2016).

“Kami membuat sebuah perbaikan baru-baru ini, kini kami dapat merasakan perubahannya hari ini. Saya puas, bisa berada di depan Sauber, kita lihat saja, balapan akan berjalan menarik,” tuntas pembalap berusia 23 tahun tersebut. (nn/okezon)


Top