Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuaryaNews911.JAKARTA - Sisa-sisa anak buah Santoso diminta untuk menyerahkan diri kepada negara, pasca tewasnya gembong teroris pimpinan Kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Abu Wardah alias Santoso. Hal ini dikatakan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Sutiyoso, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/7/2016).

"Tentu kita waspada dengan sisa-sisa kelompoknya, tapi melalui imbauan ini, agar sisanya lebih baik mereka menyerah," ujar Sutiyoso.

Selain itu Sutiyoso juga menjamin bahwa negara akan memperlakukan dengan baik para anak buah Santoso yang belum tertangkap ini apabila mereka menyerah. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengultimatum tetap mengerahkan pasukan bersenjata bila mereka bersikukuh tak menyerahkan diri.

Ia mengatakan, BIN dan aparat penegak hukum lainnya, akan melakukan pendekatan terhadap anak buah Santoso seperti menyebarkan propaganda yang berisikan ajakan untuk menyerah.

Namun sampai saat ini pihak kepolisian serta TNI masih fokus mengurus jenazah Santoso guna mendapatkan kepastian 100 persen Santoso telah tewas. (nn/okezon)


Top