Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


Suryanews911.com , Padang – Kementerian Pariwisata Republik Indonesia menganggaran Penyelenggaraan Tour de Singkarak 2016  sebesar Rp 4 milliar. Menurut Asisten Deputi Segmen Pasar Personal Kemenpar Raseno Arya diklaim bahwa anggaran tersebut mampu memeriahkan acara tahunan yang diselenggarakan di Sumatera Barat (sumbar)

"Total anggaran kita Rp 4 Milliar diluar hadiah,"  seperti dilansir klikpositif

Raseno mengatakan anggaran untuk menunjang penyelenggaran itu berasal dari d ana Kementerian sendiri dan akan dibantu oleh Pemerintah Provinsi Sumbar.

"Kabupaten Solok menyiapkan anggaran sebesar Rp 250 Juta, Kota Padang Rp 150 Juta sedangkan 15 Kota/Kabupaten lainnya Rp 50 Juta. Jadi jika ditotal anggaran kita mencapai Rp 5,1 Milliar," jelas Raseno.

Nantinya, Anggaran tersebut akan dimanfaatkan untuk pelaksanaan Grand Start serta pembukaan TdS di Kabupaten Solok dan penutupan di Kota Padang. Selain itu juga dimanfaatkan untuk teknis penyelenggaraan iven di 15 Kota/Kabupaten lainnya.

Raseno menyebut Tour de Singkarak akan dilaunching pada 25 Juni 2016 mendatang. Pada iven yang memasuki tahun ke delapan ini akan diikuti oleh 25 Tim nasional dan kontinental dari 30 negara.
(d3)


Top