Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.BANDA ACEH - Tiga warga Kampung Redines Kecamatan Kebayakan Kabupaten Aceh Tengah dilaporkan tewas dunia akibat kebakaran yang menghanguskan delapan unit rumah terjadi pada Sabtu kemarin malam.

"Kami mendapat perintah untuk mengantar langsung jenazah korban kebakaran kepada pihak keluarga di Sungai Liput, Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Aceh Tengah Jauhari yang dihubungi dari Banda Aceh, Minggu, (10/7/2106).

Ia menyebutkan ketiga korban kebakaran yang meninggal dunia tersebut masing-masing Elly Suryani (35) dan dua anaknya Riska (5) dan Alif (3).

Jauhari yang mendapat perintah dari Bupati Aceh Tengah Nasaruddin mengatakan, pihaknya sudah memiliki kontak dengan keluarga korban yang saat ini sudah menunggu di rumah duka.

"Kami berangkat sekitar pukul 02.00 WIB dari Takengon menuju rumah duka korban yang meninggal dunia akibat kebakaran itu," katanya lagi.

Dia mengatakan bahwa suami korban kebakaran tersebut sedang bekerja sebagai sopir rental mobil untuk mengantar penumpang ke Bengkulu, dan yang bersangkutan dalam perjalanan ke rumah duka. Jauhari menjelaskan keluarga tersebut baru pindah domisili ke Kabupaten Aceh Tengah sekitar lima bulan, dan bertempat tinggal di Kampung Redines Kecamatan Kabayakan.(ys/okzn)


Top