Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911.PEKANBARU - Pihak keluarga dua terpidana mati asal Riau, sudah mempersiapkan prosesi pemakaman. Meteka adalah Agus Hadi alias Oky dan Pujo Lestari bin Kateu merupakan nama yang masuk 'antrian' untuk dieksekusi. Hal ini dikatakan  Kapolda Riau usai anggotanya melakukan kunjungan ke pihak keluarga korban di Selat Panjang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Berdasarkan pertemuan dengan anggota kita dengan keluarga terpidana mati, hasil disepakati tidak ada tuntutan apapun dari pihak keluarga. Pihak keluarga terpidana mati juga sudah mempersiapkan pemakaman," ucap Kapolda Riau Brigjen Suprianto kepada Okezone, Sabtu (30/7/2016).

Suprianto mengatakan bahwa jika jadi dieksukusi rencananya keduanya akan di kebumikan di tempat asal mereka di Kelurahan Selat Panjang, Kecamatan Tembing Tinggi, Meranti.

Ia menjelaskan, Agus Hadi alias Oky merupakan warga jalan Belanak RT 04/RW 05 Kelurahan Selat Panjang. Sementara Pujo Lestari warga RT 03/RW 04.

Selain menemui pihak keluarga terpidana mati, pihak kepolisian juga melakukan dialog dengan tokoh masyarakat dan warga setempat.

"Kita juga tadi sudah jumpa dengan Heri alias Apeng yang merupakan Ketua RT dari terpidana mati Agus. Ketua RT dan warga tempat terpidana mati juga siap untuk menerima kepulangan jenazah jika jadi di eksekusi," ucapnya.

Seperti diketahui, Agus Hadi alias Oky dan Pujo Lestari bin Kateu terpidana kasus kepemilikan sebanyak 25.000 butir pil ekstasi. Pil ekstasi itu dibawa mereka dari Malaysia. Namun Jumat 28 Juli, dua terpidana mati asal Riau belum dieksekusi di Nusakambangan. Hanya empat dari 14 orang napi saja yang telah ditembak mati.(nn/okezon)



Top