Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911.JAKARTA—Sebanyak 10 terpidana mati diisyaratkan akan masuk ke dalam gelombang eksekusi mati tahap IV.  Hal ini dikatakan Jaksa Agung HM Prasetyo, di Kompleks Kejaksaan Agung, Jumat (29/7/2016).

"Kalau ada jilid satu, dua, dan tiga diharapkan ada empat, lima, dan seterusnya. Saya belum bisa pastikan tahunnya, tahun kapan," kata Prasetyo.

Sebelumnya pada rapat dengar pendapat bersama komisi III Prasetyo membeberkan dana yang disiapkan untuk eksekusi mati tahap III untuk 16 orang terpidana mati.

Berdasarkan jawaban Prasetyo kepada awak media, pihaknya mengisyaratkan pelaksanaan eksekusi tahap IV tetap dilakukan di tahun ini menggunakan anggaran yang tersisa.

Seperti diketahui, eksekusi mati tahap III terhadap terpidana mati kasus penyalahgunaan narkoba berubah dari rencana. Semula akan ada 14 orang yang dieksekusi, namun ternyata hanya empat orang saja.

Empat orang itu antara lain, Freddy Budiman, Michael Titus, Humprey Ejike, dan Cajetan Uchena Onyeworo Seck Osmane. Sementara 10 lainnya ditangguhkan waktu eksekusinya.(nn/okezon)


Top