Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911.InfoSehat-- Sebagian orang terkadang tidak bisa tertidur pulas lantaran dirinya masih merasakan lapar. Namun, mereka lebih menyukai menyantap makanan ringan untuk memenuhi rasa laparnya tersebut. Tapi, jangan sembarang makanan ringan, karena bisa menyebabkan masalah pencernaan karena susah dikonsumsi.

Ahli gizi asal India yaitu Priya Kathpal, mengatakan bahwa ada 3 makanan ringan yang mudah dikonsumsi saat lapar larut malam, yaitu:

1. Pisang
Pisang merupakan makanan sempurna untuk dikonsumsi pada larut malam. Pisang memiliki banyak kandungan serat yaitu serat satiating dan relaxing triptofan. Pisang mempunyai jumlah kalori, yang jumlahnya kurang dari 100 kalori.

2. Apel dilapisi selai kacang
Anda bisa menggunakan satu buah apel, lalu ditambahkan dengan satu sendok selai kacang rasa yang lebih nikmat. Selai kacang dapat mengisi perut Anda tanpa harus makan terlalu berat.

3. Wortel disajikan bersama hummus
Kaya akan serat, wortel dapat mengisi perut Anda untuk waktu yang cukup lama, sehingga Anda bisa tertidur. Anda bisa mengkonsumsi wortel yang ditambahkan dengan hummus (Kacang kedelai yang dihaluskan) untuk mengalahkan rasa lapar (nn/okezon)


Top