Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. Banyak musibah yang terjadi di muka bumi ini akibat ulah manusia sendiri. Tidak sedikit kerusakan yang tidak dapat diperbaiki lagi. Percobaan dan beberapa reaksi kimia membuat bumi harus menanggung dampaknya.

Manusia harus mau tidak mau menghadapi benca akibat kelalaiannya sendiri, terutama berkaitan dengan lingkungan. Dalam sebuah artikel Boldsky, sebuah informasi tentang beberapa kota berikut akan segera menghilang. Ini terjadi akibat adanya bencana alam.


San Fransisco

Kota ini menjadi yang paling menarik di Amerika Serikat. Namun sebuah laporan mengklaim bahwa kota ini berumpu pada garis patahan besar. Artinya bahwa ada sekitar 75 persen kemungkinan gempa berkekutana tinggi untuk menyerang. Ada kemungkinan peristiwa itu akan meratakan kota ini.


Venice

Venice merupakan salah satu kota paling indah. Namun kabar yang menyedihkan mengatakan bahwa kota ini akan segera hilang sepenuhnya beberapa tahun lagi. Kota ini benar-benar tenggelam dan bangunan berada di bawah banjir setiap hari.


Mexico

Sebagian besar bagian Kota Mexico dibangun di atas danau kering. Kota ini telah tenggelam empat inci setiap tahun. Dalam 40 tahun terakhir, kota ini telah tenggelam sekitar 10 meter.


Banjul

Kota ini terletak di pinggiran kota Afrika. Yang menyedihkannya adalah tingkat air laut yang terus meningkat. Garis pantai secara perlahan terkikis dan ini terjadi terus menerus.

Napoli

Napoli merupakan salah satu kota tertua dan bersejarah yang ada di Italia. Kota ini terletak tepat di sebelah Gunung Vesuvius. Ini adalah gunung yang menghancurkan kota Pompeei di 79. Penelitian Masehi mengklaim bahwa gunung berapi tersebut aktif dan bisa meletus kapan saja.


(na/rol)


Top