Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.PADANG - Kemenangan atas Persipura Jayapura di Papua pekan lalu menebalkan kepercayaan diri pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. Djadjang berjanji Maung Bandung bakal tampil menyerang untuk mengejar kemenangan atas Semen Padang pada laga pekan ke -12 Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Kedua tim akan berhadapan di Stadion Haji Agus Salim, Senin (25/7) malam. Laga ini sangat krusial bagi kedua tim di papan klasemen ISC A. Persib saat ini menempati posisi ketujuh dengan nilai 17. Adapun Semen Padang tepat berada di atasnya dengan nilai sama, namun lebih baik dalam hitungan gol.

Ini artinya, kemenangan atas Semen Padang akan membuat Persib melewati tim asuhan Nil Maizar tersebut. Itu sebabnya Djadjang menargetkan kemenangan pada laga tandang keenam ini.

Dikutip dari laman resmi klub Djadjang mengatakan, "Kami akan tetap bermain normal, terbuka. Menyerang dan bertahan seimbang lah, karena kami pun mencoba mengejar kemenangan tandang," kata  di kantor PT Kabau Sirah Semen Padang, Ahad (24/7).

Djadjang menilai, keseimbangan bertahan dan menyerang yang dilakukannya juga untuk antisipasi permainan tim Kabau Sirah. Apalagi, lawannya tangguh di kandang. Dalam lima laga terahir, Semen Padang belum pernah terkalahkan hingga saat ini.

"Kendala kami juga masalah kelelahan setelah perjalanan panjang dari timur Indonesia ke barat Indonesia. Tapi, mudah-mudahan dengan sisa kemampuan yang kami miliki, besok kami akan bekerja keras maksimal," kata dia.
(bt/rol)


Top